F A Q

Jika Anda punya pertanyaan, mohon dibaca dulu FAQ dibawah, mungkin sajaterjawab disini :)


 PESAN BARANG
 Q: Gimana klo saya mau order?
 A: Caranya gampang sekali
 1. Pilih produk yang akan dibeli
 2. Minta Cek stok barang dengan menghubungi kami di
 SMS : 083180669898 (respon cepat)

 3. Akan kami beritahukan ketersediaan barang, total dan No Rekening
 4. Setelah Anda transfer langsung beritahukan ke kami agar barang bisa segera kami kirim melalui JNE/TIKI


 PRODUK
 Q: Apakah barang yang dikirim nanti sama dengan yang di foto?
 A: Kami memberikan jaminan bahwa barang yg Anda terima sama dengan yang difoto. Karena kami memotret sendiri barang di studio foto kami.

 Q: Bagaimana jika barang yg kita terima dalam keadaan rusak?
 A: Untuk mencegah kerusakan barang, kami menyarankan untuk mengasuransikan barang ke JNE. Biaya asuransi adalah 0.1%+5000 biaya administrasi. Klaim asuransi bisa ditanyakan langsung ke cust service JNE.
 Namun kami juga memberikan garansi kepada Anda jika barang yg Anda terima rusak, maka bisa dikembalikan dengan mengirimkan foto kerusakan melalui email max 1x24 jam. Barang akan kami ganti dengan brg yg sama atau senilai. Mohon maaf kami tidak menerima retur jika lebih dari 1x24 jam, barang sudah dipakai, kertas merk TAG sudah dilepas atau plastik pembungkus pegangan dilepas.


 PENGIRIMAN
 Q: Nanti dikirim pakai jasa pengiriman apa ya?
 A: Pengiriman bisa dipilih apakah pakai JNE/TIKI yang sudah dipercaya. Atau untuk partai besar bisa memakai MEX Cargo dan Expedisi Cobra

 Q: Setelah saya konfirmasi transfer, apa barang dikirim hari itu juga?
 A: Jadwal pengiriman sebagai berikut :
 JNE
 Senin - Jumat (12:00)
 Sabtu (11:00)
 TIKI
 Senin - Jumat (13:00)
 Sabtu (10:00)
 POS
 Senin - Jumat (11:00)
 Sabtu (10:00)
 Minggu/Tgl Merah Dikirim Besok Harinya
 Jika Lewat jam di atas atau pesanan sedang penuh dan tidak sempat packing, maka dikirim keesokan harinya.
 Q: Saya tau nya gimana klo barang sudah dikirim atau belum?
 A: Kami akan SMS/ No Resi kiriman anda yang bisa di cek di website JNE/TIKI.

 Q: Kenapa barang saya ga sampai2 ya?
 A: Kalau kiriman belum sampai tujuan melewati batas waktu yg biasanya segera hubungi kami untuk segera kami bantu follow up ke agen. Keterlambatan pengiriman bisa terjadi karena beberapa hal seperti alamat yang kurang lengkap, nomor telfon yg tidak dicantumkan, atau penerima yg sedang tidak ada ditempat.


 PEMBAYARAN
 Q: Transfernya ke Bank apa?
 A: Kami menerima pembayaran hanya melalui transfer Bank Mandiri
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO KITA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger